SANDI UNO: PKS ITU SEKUTU, KAU SELAMANYA UNTUKKU.

Sandi Uno: PKS itu Sekutu, Kau Selamanya Untukku.

Cawapres, Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan kekagumannya pada PKS sebagai partai dengan kaderisasi yang baik ditunjang dengan nyawa dakwah. Pernyataan tersebut ia sampaikan saat menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Tim Pemenangan Pemilu 2019 Partai Keadilan Sejahtera di Salak Tower Hotel, Bogor, Senin (10/9/2018).

"Yang saya lihat organisasi PKS sangat rapi. Terlebih kerja politik dan dakwahnya. Dakwahnya kencang sekali dan menginspirasi," ungkap dia.

Bagi Sandi sendiri, PKS merupakan partai Sekutu. Menariknya, Sandi menjadikan kata Sekutu sebagai akronim, dari kepanjangan Kau Selamanya Untukku.

"Banyak yang bertanya apa arti sekutu. Sekutu singkatan dari kau selamanya untukku. Itulah esensi dari Sandi Uno dan PKS," tutur Sandi, menambahkan.

Sebagai bentuk cinta kepada PKS, Sandi mengingatkan bahwa pemimpin itu harus lebih baik ke depan. Politik ke depan harus menjadi solusi dan kita hadirkan pilpres yang damai, teduh, sejuk dan menyejukkan. Bukan memecah belah.

"Dalam pilpres, saya mengingatkan untuk tidak mendoakan rupiah terus turun. Justru kita mendoakan agar rupiah agar terus stabil. Ini permasalahan bangsa bukan permasalahan politik," ungkap dia